Usai Liga Champions, Inzaghi Tak Mau Lazio Jadi Melempem di Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lazio sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions. Dan akhir pekan ini pasukan Simone Inzaghi sudah harus kembali merumput di Serie A.

Simone Inzaghi ingin momentum kelolosan Lazio ke 16 besar Liga Champions bisa menular ke Serie A. Apalagi mereka sudah ditunggu lawan tangguh, Verona.

- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan para pemain dan fan. Kami telah membuat mimpi menjadi kenyataan. Sekarang setelah kegembiraan yang luar biasa ini kami harus meneruskan antusiasme ini ke Serie A. Kami tidak boleh lengah karena melawan Verona selalu sulit,” katanya kepada Sky Sport Italia, Jumat (11/12/2020).

Lazio vs Club Brugge - Liga Champions - 16 besar - uefa. com 2
uefa.com

“Kami harus memberikan perhatian maksimal untuk pertandingan nanti. Kami telah mengumpulkan 17 poin di liga tapi kami bisa meraih lebih banyak lagi mengingat kami sudah melalui semuanya,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Terkait laga menghadapi Verona Minggu (13/12/2020), sang pelatih dibuat tidak tenang oleh bintangnya, Ciro Immobile. Sang bomber mengalami kelelahan dan diragukan tampil akhir pekan ini.

“Saya masih belum tahu persis bagaimana kinerja skuat, terutama para pemain yang paling sering saya mainkan. Kami masih memiliki dua sesi latihan dan kemudian saya akan mengevaluasi. Immmobile adalah salah satu yang paling lelah,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Dalam dua pertandinga terakhir dia keluar. Jadi kami harus melakukan evaluasi dnegan cermat. Termasuk untuk Luis Alberto, Lucas Leiva, Francesco Acerbi, dan Luiz Felipe,” tutup Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img