Usai Taklukkan Persib, Persija Ingin Kembali ke Posisi Semestinya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta ingin menjaga momentum bagusnya usai menaklukkan rivalnya, Persib Bandung. Mereka ingin berjuang kembali ke posisi semestinya, papan atas klasemen.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sebenarnya memang sempat berada di lubang jarum. Hal itu menyusul rentetan hasil kurang memuaskan yang mereka telan sepanjang seri kedua Liga 1 2021-22.

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

Akan tetapi, pasukan Angelo Alessio itu mendapat angin segar usai menang 1-0 atas Persib Bandung. Momentum ini jelas harus dipertahankan. Hal itu yang disuarakan oleh kapten sekaligus kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

“Seperti yang saya bilang, saya berjanji, kami akan mengembalikan semestinya posisi kami berada. Kami akan bekerja keras bawa Persija ke papan atas,” ungkap Andritany usai pertandingan.

Persija Dianggap Layak Menang

Pelatih Angelo Alessio menganggap pasukannya memang layak menang atas Persib. Hal itu berkaca dari penampilan apik mereka di paruh pertama dan sejumlah peluang matang babak kedua.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

“Pada akhirnya kami layak untuk menang, kami main sangat baik di babak pertama, lalu menjaga ritme hingga akhir pertandingan. Sebenarnya kami bisa beberapa peluang cetak gol di babak kedua, ada Taufik, Osvaldo, tapi pada akhirnya Persib tim terbaik di liga, tapi kami lebih baik,” tutup Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img