Valencia Klub yang Tepat untuk Alen Halilovic

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Usia Alen Halilovic sudah menginjak 19 tahun. Namun, hingga sampai saat ini kesempatan untuk gelandang asal Kroasia itu masih sulit diraih di skuat Barcelona. Karenanya, sang agen menyebut, Valencia bisa menjadi opsi sempurna buat kliennya.

Halilovic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada awal musim 2014-15. Namun, di Barcelona dia hanya menjadi penghuni tim Barcelona B. Kesempatan yang dinanti untuk menjalani debut bersama tim utama sejauh ini belum bisa dicapai. Sampai akhirnya klub memutuskan meminjamkan Halilovic ke Sporting Gijon pada 21 August 2015. Di skuat Gijon, Halilovic sudah bermain sebanyak 23 kali dan mencetak 5 gol.

- Advertisement -

Karenanya, agen Halilovic, Zoran Stojadinovic, mulai memikirkan masa depan yang lebih baik bagi kliennya. Meski tidak lantas pergi dari Barcelona, opsi kembali menjalani peminjaman di klub lain dianggap solusi terbaik.

Kebetulan, salah satu klub yang meminatinya adalah Valencia. “Saya rasa, Valencia adalah klub ideal untuk dia,” sebut Stojadinovic kepada Marca.

- Advertisement -

Stojadinovic juga meyakinkan bahwa Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, tak bepikir sedikit pun untuk menjual Halilovic. Namun, dalam waktu bersamaan, dia juga mempertimbangkan kesempatan bermain sang pemain yang kemungkinan masih akan sulit didapat bersama tim utama Barcelona pada musim depan.

Halilovic digandang-gadang bakal menjadi salah satu pemain bintang dunia dalam beberapa tahun mendatang. Bahkan, dia tercatat menjadi pemain termuda yang melakoni debut bersama timnas senior Kroasia. Saat Kroasia melawan Portugal pada laga persahabatan, dia menjadi pemain pengganti Ivan Strinić pada menit ke-50. Kala itu usianya masih 16 tahun.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img