Valencia Waspadai Kebangkitan Arsenal

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Valencia akan menghadapi Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB. Kendati tuan rumah sedang dalam periode buruk, pelatih tim tamu, Marcelino Garcia sangat mewaspadai kebangkitan tuan rumah.

Arsenal memang sedang dalam performa buruk. Bayangkan saja mereka menelan kekalahan dari tiga laga terakhir. Bahkan dalam kurun waktu itu gawang Bernd Leno selalu kebobolan tiga gol.

- Advertisement -

Akan tetapi Marcelino mengaku kekalahan melawan Crystal Palace, Wolverhampton, dan Leiceester City tidak akan berpengaruh banyak pada laga nanti. Menurutnya, kemenangan mudah The Gunners saat mengandaskan Napoli di perempat final sudah jadi bukti anak asuh Unai Emery bisa keluar dari situasi sulit.

marcelino garcia toral
dailymail.co.uk

“Mereka dengan mudahnya menyingkirkan Napoli. Itu menjadi referensi buat kami. Mereka punya kumpulan pemain hebat yang potensia dan sangat kuat bermain di kandang. Laga besok akan sangat berat untuk kami dan saya harap kami bisa memberi perlawanan,” kata Marcelino seperti dilansir Daily Mail, Kamis (2/5/2019).

- Advertisement -

“Laga terakhir mereka tidak penting. Kami tahu pemain mereka bisa beradaptasi dengan baik soal situasi itu, apalagi mereka punya keuntungan bermain di kandang pada leg pertama. Jadi kami tidak boleh lengah karena mereka ingin bangkit dari keterpurukan,” ia menambahkan.

Bagi Marcelino ini merupakan pengalaman pertamanya menghadapi Arsenal. Tapi jika menghadapi tim Inggris laga nanti akan menjadi yang kelima baginya. Di empat pertandingan sebelumnya ia mencatatkan dua kemenangan, satu imbang, dan sekali menelan kekelahan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img