Optimisme Tinggi Bek Galatasaray Jelang Lawan Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kebangkitan Barcelona semenjak pergantian tahun ternyata tidak membuat bek kiri Galatasaray, Patrick van Aanholt gentar. Van Aanholt sangat yakin timnya punya kans menaklukkan Blaugrana.

Galatasaray akan menjadi ujian berat selanjutnya Barcelona. Skuat besutan Xavi Hernandez dijadwalkan akan menghadapi Galatasaray di Camp Nou pada partai leg I babak 16 besar Liga Europa dinihari nanti.

Patrick van Aanholt - Galatasaray - Barcelona - Ajansspor
Ajansspor
- Advertisement -

“Tanpa mengurangi rasa respek kepada lawan-lawan, saya merasa kami bisa menaklukkan tim mana pun di dunia. Kami memiliki skuat yang bagus dan telah membuktikan kualitas di babak grup Liga Europa,” jelas Van Aanholt dilansir Football5Star dari laman CBS Sports.

“Kami sangat yakin terhadap kekuatan seluruh pemain yang ada di dalam skuat. Kami akan datang ke Camp Nou dan menunjukkan penampilan terbaik,” imbuh pemain berpaspor Belanda itu.

GALATASARAY BERHARAP TANGAN DINGIN DOMENEC TORRENT
- Advertisement -

Van Aanholt dan kolega gagal menjalani musim 2021-22 dengan gemilang. Pada Januari 2022 lalu, mereka terjebak di posisi ke-12 klasemen Liga Turki dan terpaksa melakukan pergantian pelatih. Posisi yang sebelumnya dimiliki pelatih legendaris, Fatih Terim, kini dihuni oleh Domenec Torrent.

Torrent bukanlah sosok sembarangan di dunia sepak bola. Ia sempat menjadi tangan kanan Pep Guardiola pada periode 2008 hingga 2018. Van Aanholt pun melempar pujian tinggi kepada Torrent yang telah memberi dampak besar semenjak dipercaya menggantikan Terim.

Patrick van Aanholt - Galatasaray - Barcelona - SuperHaber
SuperHaber
- Advertisement -

“Dia datang ke sini dan langsung mengubah cara kami berlatih. Kini, kami berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi. Menurutnya, kami terlalu malas ketika berada di atas lapangan.”

“Dia sempat menjadi asisten Pep Guardiola dan memiliki filosofi bermainnya tersendiri. Rasanya sulit menentukan siapa pelatih yang lebih baik karena Terim dan Torrent adalah dua orang berbeda,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img