Van der Sar Soal Zidane: Orang-Orang Bawa Ferrari, Dia Naik Fiat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Edwin van der Sar pernah bermain satu tim dengan Zinedine Zidane. Momen itu terjadi saat keduanya berseragam Juventus pada 1999 hingga 2001.

Bagi mantan kiper timnas Belanda itu, Zinedine Zidane adalah sosok yang sederhana. Bahkan ia melihat rekannya tersebut datang ke pemusatan latihan menggunakan mobil Fiat. Padahal pemain lainnya membawa Ferrari.

- Advertisement -

Walau begitu, di balik kesederhanaan tersebut, Van der Sar menilai pria yang kini melatih Real Madrid sebagai pemain luar biasa. Bahkan baginya mantan rekannya itu punya level yang berbeda dari pemain lain.

van der sar-zidane-saudi 24 news
saudi 24 news

“Dia tidak banyak bicara. Bahkan sulit untuk berkomunikasi dengannya karena dia tidak bisa berbahasa Inggris dan hanya mengekpresikan dirinya dalam bahasa Prancis atau Italia. Tapi cara dia mengambil bola, menendangnya ke udara, dan bagaimana dia selalu bisa bermain bagus, itu sangat fantastis,” kata Van der Sar kepada Ziggo Sport, Jumat (8/5/2020).

- Advertisement -

“Dia orang yang sangat sederhana. Saya ingat suatu hari dia datang untuk berlatih naik mobil Fiat, memakai celana jins, kemeja Levis putih dan sepatu adidas putih. Apa yang dipakai sangat berbeda dengan pemain lain. Mereka tiba dengan Ferrari, mengenakan Dolce & Gabbana atau Versace,” ia menambahkan.

Kebersamaan Edwin van der Sar dengan Zinedine Zidane berakhir 2001 silam. Kiper yang kini menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam ketika itu pindah ke Fulham. Sedangkan legenda Prancis menjadi pemain termahal dunia saat itu saat dibeli Real Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img