Van Dijk Siap Diduetkan Dengan Joe Gomez

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk, yakin dirinya dan Joe Gomez dapat menjadi duet bek tengah yang tangguh. Ia pun akan selalu siap apabila Juergen Klopp memutuskan untuk menduetkannya dengan Gomez.

- Advertisement -

Di partai perdana Premier League melawan West Ham United, (12/8), duet Van Dijk dan Gomez berhasil membawa Livepool meraih clean sheet. Dengan cederanya Dejan Lovren, Joel Matip dan Ragnar Klavan, keduanya diprediksi akan kembali dimainkan di partai melawan Crystal Palace (21/8).

“Saya beberapa kali berduet dengannya di masa pramusim. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal tersebut juga tentunya sangat membantu kami untuk terus berkembang,” kata Van Dijk dilansir Liverpool Echo.

“Seluruh anggota skuat harus selalu siap di musim 2018/2019. Kesiapan dari para pemain akan menjadi hal yang sangat vital apabila kami ingin meraih kesuksesan,” lanjut pemain bertahan berpaspor Belanda tersebut.

Joe Gomez Sportz Move
Sportz Move
- Advertisement -

Semenjak didatangkan dari Southampton di bulan Januari lalu, Van Dijk mampu menjadi pilihan utama dari lini belakang Liverpool. Bahkan, dirinya mampu memnawa The Reds melaju ke babak final Liga Champions di musim 2017/2018. Namun, ia harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara Liga Champions karena tak mampu mengalahkan Real Madrid di babak final.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img