Van Gaal Akui MU Kini Tak Lagi Menakutkan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manchester United sedang dalam titik terendah. Manajer Louis van Gaal mengakui bahwa Red Devils saat ini sudah tak lagi menakutkan bagi tim-tim lawan.

Di tiga pertandingan terakhir, MU tak pernah menang. Rinciannya, mereka kalah dua kali dan memetik hasil imbang sebanyak satu kali.

- Advertisement -

Dua kekalahan beruntun didapat saat melakoni pertandingan melawan Sunderland dan Midtjylland. Sementara itu hasil imbang didapat saat melawan Chelsea.

Dengan hasil-hasil itu, MU diprediksi akan mengakhiri musim ini tanpa gelar. Hal itu jelas bukanlah kabar baik untuk petinggi klub yang sudah menggelontorkan uang 250 juta poundsterling untuk melakukan belanja pemain.

- Advertisement -

MU pun dinilai sudah tak lagi menakutkan. Dengan penampilan mereka saat ini, pemain-pemain mereka bahkan disebut dibayar kemahalan.

“Jika merujuk pada dua pertandingan terakhir, mungkin memang begitu. Tapi, kami harus membuat mereka kembali takut kepada kami,” ujar Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Kami kalah pada laga pertama di Premier League, melawan Swansea City, ketika saya baru tiba di sini.”

“Tapi, kami punya catatan bagus di kandang musim lalu dan kami bisa melakukannya lagi. Ini tinggal mengenai meraih kemenangan beruntun saja,” kata Van Gaal.

MU akan melakoni salah satu pertandingan penting di musim ini, Selasa (23/2) dini hari WIB. Mereka akan melawan Shrewsbury Town di babak kelima ajang Piala FA.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img