Van Gaal Beberkan Keburukan Pemain Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Eks pelatih Manchester United, Louis van Gaal, membeberkan keburukan pemain Setan Merah saat dirinya masih menjabat. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, mantan anak asuhnya kerap bersikap tidak profesional yang membuat timnya terpuruk.

Juru taktik yang dipecat United 2016 lalu ini mengaku bahwa banyak penggawanya tidak melakukan apa yang ia inginkan. Padahal ia selalu mengingatkan pada tiap pemainnya untuk berkonsultasi langsung mengenai performa di lapangan dan strategi yang akan ia gunakan.

- Advertisement -

Tapi mantan pelatih Bayern Munich itu justru diabaikan oleh skuatnya. Bahkan tidak jarang pemain menolak pesannya untuk mempersiapkan tim dalam menyambut musim baru.

“Saya menggunakan tim IT untuk melihat progres mereka di lapangan. Jadi saya memberikan peluang pada semuanya untuk mempersiapkan diri supaya bisa berbicara dengan saya di rumah dan berdialog empat mata,” ujar van Gaal kepada Bild, Senin (19/3/2018).

LouisvanGaalManchesterUnitedvCrystalJ79b2ADigfJl
zimbio.com
- Advertisement -

“Tapi mereka tidak merespon email saya, itu benar. Tentu ini sikap yang tidak profesional dan banyak seperti itu di ruang ganti,” sambungnya.

Mantan mentor Jose Mourinho itu pun membandingkan sikap pemain Setan Merah dengan mantan anak asuhnya di Bayern Munich. Baginya, penggawa The Bavarian sangat profesional sehingga mampu meraih banyak gelar.

- Advertisement -

“Saya bekerja secara profesional, sama halnya saat di Bayern. Mereka sangat menghargai pelatih dan itu membuat mereka menyatu satu sama lain. Terutama Arjen Robben,” ia menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img