Van Gaal Ingatkan Leicester Soal Tekanan Untuk Juara

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester City saat ini ada di posisi yang bagus untuk memenangi gelar juara Liga Inggris. Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengingatkan mereka soal tekanan yang dihadapi untuk bisa memenangi kompetisi.

Leicester saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 53 poin. Mereka unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ada di posisi kedua dan ketiga. Dengan Liga Inggris yang tinggal menyisakan 13 laga, wajar kalau The Foxes sudah mulai bermimpi untuk memenangi gelar juara.

- Advertisement -

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, juga sudah menyinggung-nyinggung soal juara. Dia menegaskan bahwa anak-anak asuhannya tak merasakan tekanan untuk itu. Mereka tidak mempunyai beban melakoni laga demi laga sampai akhir kompetisi.

Terkait hal tersebut, Van Gaal mempunyai pendapat berbeda. Dia bilang bahwa mereka harus melakukan pembuktian untuk bisa keluar dari tekanan.

- Advertisement -

Leicester akan kembali melakoni pertandingan berat akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal akhir pekan ini.

“Mereka merupakan favorit karena mereka unggul lima poin jika dibandingkan tim lain, tapi momen di saat mereka harus menang itu berbeda,” kata Van Gaal di Eurosport.

- Advertisement -

“Mereka lebih atau kurang di posisi itu karena mereka ingin terus memimpin. Apakah itu mungkin? Mengapa tidak? Mungkin para pemain mereka bisa terbiasa, tapi itu suatu hal yang tak anda ketahui dan itu merupakan pertanyaan yang mesti dijawab oleh Leicester dan Tottenham,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img