Van Gaal: Permainan Man United Sangat Membosankan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mantan Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku lebih suka menonton Manchester Cuty daripada Setan Merah yang kini dilatih Jose Mourinho. Menurut Van Gaal, permainan Man United sangat membosankan.

Man United tumbang 1-2 di tangan City pada laga lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). David Silva membawa City unggul duluan sebelum disamakan Marcus Rashford di akhir babak. Gol kemenangan City dibuat Nicolas Otamendi pada babak kedua.

louis van gaal cropped 1y058suvm4e1l1xk7api54ios3
Getty Images
- Advertisement -

“Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana saya melakukannya di United, saya akan mengatakan bahwa itu adalah tahun terbaik saya, mengingat kondisi klub. Kami bermain sepak bola yang cukup baik. Tapi bukan sepak bola yang diapresiasi di Inggris,” kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Namun, ketika melihat United saat ini, saya harus menyimpulkan bahwa Mourinho tidak dikritik saat sepak bolanya jauh lebih membosankan. Apa yang diproduksi United sekarang adalah sepak bola defensif. Saya selalu bermain sepak bola menyerang. Buktinya adalah lawan selalu parkir bus.”

- Advertisement -

“Mereka tidak melakukannya sekarang karena Jose Mourinho bermain sangat defensif. Saya lebih suka menonton City bermain daripada United. Anda membutuhkan kualitas dalam skuat dan sudah jelas City memiliki skuat yang lebih baik,” Van Gaal menambahkan.

Man United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen. Setan Merah tertinggal 11 poin dari City di singgasana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img