Beranda Berita Varane dan Sancho Datang, Manchester United Jadi Penantang Gelar

Varane dan Sancho Datang, Manchester United Jadi Penantang Gelar

Solskjaer Jadon Sancho Bisa Lebih Berkembang Bersama Man United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sudah mendatangkan dua pemain bintang musim panas ini. Mereka adalah Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Datangnya dua pemain beda generasi ini membuat banyak pihak yakin pada kans juara Setan Merah. Salah satunya mantan pelatih timnas Norwegia, Nils Johan Semb.

Ia melihat kehadiran Varane dan Sancho jadi bukti bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin membentuk tim yang kuat. Ditambah dengan pemain-pemain bintang yang sudah ada dia percaya Manchester United jadi penantang gelar musim ini.

“Dia membeli pemain muda dan pemain-pemain yang sudah berpengalaman dan banyak gelar.itu menunjukkan bahwa mereka punya level di sana,” kata Nils Johan Semb seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (29/7/2021).

“Saya pikir Solskjaer melakukan strategi itu dengan sangat baik. Varane dan Sancho adalah pembelian level atas,” sambung mantan pelatih Norwegia.

Kendati demikian eks nakhoda Solskjaer di timnas itu menilai komposisi pemain Manchester United belum lengkap. Ia tidak melihat ada sosok nomor sembilan ideal dalam tim.

“Dia memiliki skuat yang hampir lengkap sekarang. Mungkin saat ini mereka masih kehilangan pemain nomor sembilan yang sesuai keinginan Ole,” imbuhnya.

“Tapi dengan skuat sekarang saya percaya mereka akan lebih baik lagi. Mereka juga bisa menjadi penantang gelar bersama Manchester City,” tutup Semb.