Venezia Resmi Dapatkan Eks Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Venezia resmi mengumumkan bahwa mereka resmi mendapatkan eks pemain Manchester United, Nani. Pemain berusia 35 tahun itu akan bermain di Venezia sampai tahun depan.

“Venezia FC dengan bangga mengumumkan akuisisi Nani dengan status bebas transfer menyusul berakhirnya kontraknya dengan Orlando City SC dari Major League Soccer,” tulis pernyataan Venezia seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Venezia Resmi Dapatkan Eks Manchester United (Major League Soccer)
Major League Soccer
- Advertisement -

“Penyerang bintang Portugal berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga musim 2022-23.”

Nani menjadi eks pemain Manchester United kedua yang direkrut Venezia musim ini setelah mereka merekrut Sergio Romero pada Oktober lalu.

- Advertisement -

Ini juga menjadi perekrutan kedua Venezia di bursa transfer musim dingin setelah mereka meminjam Michael Cuisance dari Bayern Munich pada awal Januari lalu.

Nani Gemilang Bersama Manchester United

Venezia Resmi Dapatkan Eks Manchester United (The Sun)
The Sun

Pemain sayap asal Portugal ini terkenal selama delapan tahun bersama Manchester United, dari 2007 hingga 2015. Saat itu, dia mencetak 41 gol, memberikan 73 assist dan memenangkan sejumlah trofi, seperti empat gelar Premier League dan Liga Champions 2007-08.

- Advertisement -

Setelah itu dia pergi ke berbagai klub seperti Fenerbahce, Valencia dan beberapa kali kembali ke Sporting CP, tim yang membesarkannya.

Dan, Nani sempat merasakan sepak bola Italia ketika dia dipinjamkan ke Lazio dari Valencia pada musim 2017-18. Dia mencetak 3 gol dari 18 laga Serie A pada musim itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img