Venezia Takkan Main Bertahan Saat Tandang ke San Siro

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Venezia baru meraup satu kemenangan di Serie A musim ini. Dan pada Kamis (23/9/2021) dinihari WIB anak asuh Paolo Zanetti harus tandang ke AC Milan.

- Advertisement -

Menghadapi tim sebesar AC Milan saat performa tim jauh dari kata memuaskan jadi pekerjaan rumah tersendiri untuk Paolo Zanetti. Namun, ia menegaskan tidak akan mengubah karakter permainan di Giuseppe Meazza nanti.

venezia
newsin24english

Zanetti juga menolak menerapkan permainan bertahan. Karena menurutnya strategi bertahan hanya akan membuat timnya menelan kekalahan.

“Kami harus memikirkan bagaimana menimbulkan masalah bagi mereka karena jika kami hanya fokus pada bertahan maka kami akan kalah,” ungkap pelatih Venezia seperti dikutip Football5star dari Football italia, Rabu (22/9/2021).

venezia
JorunalTime

“Kami tidak bermaksud untuk duduk di sana sebagai penonton selama 90 menit. Dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat kami harus berusaha  membuat Milan dalam kesulitan. Jika tidak itu akan menjadi 90 menit yang penuh penderitaan,” ia menambahkan.

Venezia Akui Kebesaran AC Milan

Bagi Venezia ini jadi musim pertama mereka bermain di Serie A setelah absen selama hampir dua dekade. Sebaliknya, Milan yang sempat terseok-seok beberapa musim terakhir mulai bangkit.

veneziaSven Goran Eriksson AC Milan Bakal Scudetto Musim Ini (The Laziali)
The Laziali

Mereka sudah kembali ke Liga Champions dan belum terkalahkan di Serie A musim ini. Zanetti pun mengakui I Rossoneri sebagai tim terbaik.

Baginya, klub asuhan Stefano Pioli punya segalanya. “AC Milan mungkin tim terbaik Serie A saat ini karena mereka punya kedalaman skuat mumpuni,” imbuhnya.

“Permainan antarlini mereka juga sangat padu. Pelatih punya semua kekuatan yang dibutuhkan, serta memiliki identitas yang sangat jelas,” tutup nakhoda Venezia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img