Venezia Umumkan Kedatangan Gelandang Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Venezia resmi mengumumkan kedatangan Michael Cuisance dari Bayern Munich pada Senin (3/1) malam WIB. Cuisance didatangkan dengan banderol 4 juta Euro dan diikat hingga akhir musim 2024-25.

I Lagunari tidak perlu mengucurkan dana besar karena Cuisance tak menjadi bagian dari rencana Julian Nagelsmann. Pemain berpaspor Prancis itu cuma dipercaya tampil dua kali sebagai pemain pengganti.

- Advertisement -

“Venezia FC dengan bangga mengumumkan perekrutan gelandang asal Prancis, Michael Cuisance, dari Bayern Munich. Dia sudah menandatangani kontrak hingga musim 2024-25,” tulis pernyataan lengkap I Lagunari.

Cuisance merupakan pemain kedua yang diangkut I Lagunari dalam dua bulan terakhir. Pada November 2021 lalu, mereka juga mendaratkan Sergio Romero dengan status free agent.

HARAPAN BESAR VENEZIA KEPADA CUISANCE
- Advertisement -

Kedatangan Cuisance menjadi bukti nyata ambisi I Lagunari musim ini. Mereka menargetkan satu tempat di kasta teratas Liga Italia pada musim 2022-23 mendatang.

Saat ini, Ethan Ampadu cs masih terjebak di papan bawah klasemen Liga Italia karena cuma berhasil memetik 17 poin dari 19 pertandingan di paruh pertama musim 2021-22.

Venezia - Michael Cuisance - Bayern Munich - @veneziafc_en
twitter.com/veneziafc_en
- Advertisement -

Tidak cuma itu, kedatangan Cuisance juga diharapkan bakal bisa menambah tajam lini depan skuat besutan Paolo Zanetti. Sepanjang putaran pertama, mereka baru berhasil mencetak 18 gol.

Pada 7 Januari mendatang, I Lagunari bakal melanjutkan misinya menjauhi zona degradasi klasemen Liga Italia. Rencananya, mereka akan melawat ke markas tim juru kunci, Salernitana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img