Venezia vs AC Milan: Menang Mudah, I Rossoneri ke Puncak Klasemen

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-21 Serie A yang mempertemukan Venezia vs AC Milan. I Rossoneri berhasil menang 3-0. Venezia harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58.

- Advertisement -

Milan mencetak gol cepat pada menit ke-2. Rafael Leao menyisir dari sisi kiri dan memberi umpan ke Zlatan Ibrahimovic yang hanya tinggal men-tap in bola.

Venezia vs AC Milan Menang Mudah, I Rossoneri ke Puncak Klasemen - Zlatan Ibrahimovic (@acmilan)
@acmilan

Peluang kedua untuk Milan datang pada menit ke-6 lewat tendangan Leao dari kotak penalti, tapi bisa ditepis oleh Sergio Romero.

- Advertisement -

I Rossoneri punya dua peluang beruntun pada menit ke-27. Pertama lewat tendangan bebas Theo Hernandez, dan lewat tendangan jarak jauh Alessandro Florenzi. Keduanya bisa ditepis Romero.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

- Advertisement -

Milan langsung berhasil mencetak gol tiga menit setelah sepak mula. Theo Hernandez berhasil masuk ke kotak penalti dan mencetak gol lewat sudut sempit.

I Rossoneri dapat penalti pada menit ke-58. Michael Svoboda menahan bola yang mengarah ke gawang dengan tangannya. Dia langsung terkena kartu merah. Theo yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya.

Venezia vs AC Milan Menang Mudah, I Rossoneri ke Puncak Klasemen 2 (@acmilan)
@acmilan

Setelah gol ketiga, Milan lebih bermain aman dan tak membuat banyak peluang berarti ke gawang Romero.

Namun Venezia juga sama sekali tak pernah membahayakan gawang Mike Maignan sepanjang pertandingan. Laga Venezia vs AC Milan berakhir dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat I Rossoneri naik ke puncak klasemen menyalip Inter dengan selisih dua poin. Tapi, Inter masih memiliki dua laga lebih sedikit dibanding Milan.

Susunan Pemain Venezia vs AC Milan

Venezia (4-3-2-1): 88-Sergio Romero; 55-Ridgeciano Haps, 32-Pietro Ceccaroni, 30-Michael Svoboda, 7-Pasquale Mazzocchi; 27-Gianluca Busio (16-Luca Fiordilino), 44-Ethan Ampadu, 21-Michael Cuisance (23-Sofian Kiyine); 10-Mattia Aramu (17-Dennis Johnsen), 77-David Okereke (88-Bjarki Bjakarson); 14-Thomas Henry (33-Domen Crnigoj).

Pelatih: Paolo Zanetti.

AC Milan (4-2-3-1): 16-Mike Maignan; 25-Alessandro Florenzi (91-Luca Stanga), 20-Pierre Kalulu, 46-Matteo Gabbia, 19-Theo Hernandez; 8-Sandro Tonali, 41-Tiemoue Bakayoko; 56-Alexis Saelemaekers (30-Junior Messias), 10-Brahim Diaz (27-Daniel Maldini), 17-Rafael Leao (12-Ante Rebic); 11-Zlatan Ibrahimovic (9-Olivier Giroud).

Pelatih: Stefano Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img