Persita Tangerang Susah Payah Tekuk Dewa United, Begini Reaksi Alfredo Vera

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persita Tangerang dipaksa bekerja ekstra keras ketika menjamu Dewa United di Indomilk Arena, Minggu (7/8) malam WIB. Pendekar Cisadane cuma mampu menang 1-0 berkat gol semata wayang Ezequiel Vidal di babak kedua.

Pelatih Persita, Alfredo Vera, menilai anak asuhnya tidak menunjukkan penampilan terbaik di laga malam tadi. Akan tetapi, ia tidak mau ambil pusing karena Pendekar Cisadane mampu mengamankan poin penuh.

Alfredo Vera - Dewa United - Persita Tangerang - persitafc. com
persitafc.com
- Advertisement -

“Saya tidak tahu kalau terlalu banyak (buang peluang). Cuma, yang penting kita bisa menang,” ujar Vera dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Kadang-kadang, kita main bagus punya banyak peluang dan tidak bisa cetak gol. Hari ini, kita tidak main terlalu bagus tapi kita bisa kerja keras dan beradaptasi dengan situasi permainan yang tidak mudah dan bisa menang,” imbuh nakhoda berpaspor Argentina itu.

PERSITA TANGERANG AKAN TANDANG KE MARKAS PERSIS SOLO
- Advertisement -

Kemenangan atas Dewa United menjadi modal berharga buat Pendekar Cisadane yang bakal melawat ke markas Persis Solo. Partai melawan Persis rencananya bakal digelar di Stadion Manahan pada Minggu (14/8) sore WIB.

Persis sendiri tengah berada dalam tren buruk karena menelan tiga kekalahan dalam tiga partai pembuka Liga 1. Catatan tersebut tidak membuat Vera lengah, ia memastikan bakal tetap mewaspadai potensi kejutan Laskar Samber Nyawa.

Persita Tangerang - Klasemen Liga 1 - Persib Bandung - @persisofficial
instagram.com/persisofficial
- Advertisement -

“Walaupun mereka kalah tiga kali, pasti mereka mau bangkit dan kita harus datang ke sana untuk kerja keras seperti biasa, berusaha dapat tiga poin.”

“Masih ada beberapa hari untuk kita bisa latihan dan perbaiki apa yang harus diperbaiki,” tuntas juru taktik berusia 49 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img