Victor Moses Merasa Terhormat Dilatih Antonio Conte Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Victor Moses merasa terhormat kembali mendapat kesempatan dilatih Antonio Conte. Kali ini ia akan membantu pelatihnya di Inter Milan.

Seperti diketahui, ini kedua kalinya Victor Moses diasuh Antonio Conte. Sebelumnya mereka juga pernah bekerja sama saat masih di Chelsea.

- Advertisement -

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya bekerja sama sekali lagi dengan sosok penting dalam karier saya. Dia adalah mentor dan teman saya. Saya sudah bermain di bawah banyak pelatih dan saya mencintai mereka semua. Tapi yang paling penting adalah Conte,” kata Moses kepada The Nation, Minggu (17/5/2020).

antonio conte victor moses goal
Goal

“Di Chelsea dia baru saja datang mengubah segalanya. Dia pria luar biasa. Dia benar-benar mengubah permainan saya. Dia memberi saya semangat juang untuk percaya diri dan menikmati sepak bola,” sambungnya.

- Advertisement -

Pelatih Inter Milan itu pula yang sukses mengubah peran pemain Nigeria. Sebelumnya, sang pemain lebih sering beroperasi sebagai sayap kanan dalam formasi 4-4-2 maupun 4-3-2-1.

Akan tetapi di bawah kendali Conte, Moses justru dijadikan sebagai wingback dalam formasi 3-5-2, yang menutut dirinya untuk turut membantu pertahanan. Pada awalnya sang pemain tidak percaya diri pada posisi baru tersebut.

- Advertisement -

“Saya belum pernah memainkan posisi wingback sebelumnya. Ketika dia masuk, dia berbicara pada saya soal rencananya dan kemudian menempatkan saya di sana. Dan sejak saat itu saya merasa lebih baik dan saya hanya ingin bermain untuknya sekarang,” tutup Victor Moses.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img