Beranda Berita Victor Osimhen Akan Fit Dalam Satu atau Dua Bulan ke Depan

Victor Osimhen Akan Fit Dalam Satu atau Dua Bulan ke Depan

Victor Osimhen - Napoli - Cedera - Premium Times
Victor Osimhen Akan Fit Dalam Satu atau Dua Bulan ke Depan 3

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Napoli, Raffaele Canonico, mengatakan Victor Osimhen berada dalam kondisi baik dan fokus menjalani proses pemulihan cedera bahu. Menurut Canonico, Osimhen akan siap kembali membela I Partenopei dalam waktu satu atau dua bulan ke depan.

Osimhen mengalami cedera dislokasi bahu ketika memperkuat timnas Nigeria pada November lalu. Cederea tersebut membuat Napoli hanya memiliki Andrea Petagna dan Dries Mertens untuk mengisi posisi striker.

“Rekan-rekan saya pantas mendapat pujian. Karena, mereka langsung memberikan perawatan yang baik. Victor Osimhen sebenarnya cukup beruntung karena ia tak harus menjalani operasi,” tutur Raffaele Canonico dikutip dari laman Football Italia.

Fantacalcio

“Lamanya proses pemulihan biasanya tergantung dari kondisi pasien. Untuk cedera seperti ini, Osimhen membutuhkan waktu pemulihan sekitar 30 hingga 70 hari,” sambung Canonico.

Lebih lanjut, Canonico berharap staf medis Napoli tetap berhati-hati menangani Osimhen. Ia tak ingin melihat Osimhen menjalani proses pemulihan secara singkat karena bisa memperparah cederanya.

“Saya tentu berharap akan bisa melihat Osimhen kembali berlatih sebelum liburan Natal. Tapi, saat ini rasanya cukup sulit untuk membuat prediksi seperti itu.”

“Hal terbaik yang bisa dijalani Osimhen saat ini adalah menjalani proses pemulihan secara hati-hati dan tidak terburu-buru agar cederanya tak semakin parah,” pungkas Canonico.

Sebelum mengalami cedera, Osimhen merupakan penyerang andalan Napoli. Pemain berumur 21 tahun itu berhasil mencetak dua gol dari enam penampilannya di Liga Italia sepanjang musim 2020-21.