Beranda Berita Victor Osimhen Akan Pecahkan Rekor Diego Maradona di Napoli

Victor Osimhen Akan Pecahkan Rekor Diego Maradona di Napoli

Napoli - Nigeria - Victor Osimhen - pulse. ng
Victor Osimhen Akan Pecahkan Rekor Diego Maradona di Napoli 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Asosiasi Sepak Bola Nigeria, Amaju Pinnick mendukung kepindahan Victor Osimhen ke klub Liga Italia, Napoli. Menurut Pinnick, Osimhen akan bisa memecahkan rekor milik Diego Maradona di San Paolo.

Osimhen selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain anyar dalam skuat asuhan Genanro Gattuso. Kabarnya, I Partenopei harus mengucurkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mendaratkan Osimhen dari Lille.

“Napoli adalah klub yang tepat bagi Victor Osimhen untuk menjadi pemain kunci. Osimhen akan selalu memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan,” ujar Amaju Pinnick seperti dikutip dari laman Football Italia.

La Voix du Nord

“Saya yakin Osimhen akan melakukan usaha terbaiknya untuk bisa menyamai atau bahkan mematahkan rekor milik Diego Maradona di Napoli,” kata Pinnick menambahkan.

Lebih lanjut, Pinnick juga mengaku akan turut hadir di Stadio San Paolo musim depan untuk menyaksikan aksi Osimhen secara langsung. Ia pun yakin Osimhen akan bertahan bersama I Partenopei untuk waktu yang lama.

“Saya akan datang ke San Paolo musim depan untuk menyaksikan beberapa pertandingan Napoli. Osimhen masih muda dan akan bermain di Napoli untuk waktu yang sangat lama.”

“Seperti yang sudah saya katakan, Osimhen akan bermain di tim hebat musim depan. Mereka sudah membuat keputusan yang tepat karena sangat percaya akan potensi besar yang dimiliki Osimhen,” tandas Pinnick.