Victor Osimhen Pastikan Tetap Bela Napoli Musim Depan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bomber Napoli, Victor Osimhen, dilaporkan masuk radar sejumlah klub besar Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Arsenal, Manchester United serta Newcastle United disebut menjadi tim yang kepincut dengan penampilan gemilang Osimhen sepanjang musim 2021-22.

Berbagai rumor mengenai masa depannya akhirnya membuat Osimhen buka suara. Penyerang berpaspor Nigeria itu memastikan akan tetap membela I Partenopei pada musim 2022-23.

Victor Osimhen - Napoli - Arsenal - Football London
Football London
- Advertisement -

“(Luciano) Spalletti adalah pelatih top. Dia beserta dengan asisten-asistennya sangat membantu perkembangan saya, khususnya dalam aspek pergerakan di daerah lawan,” ujar Osimhen dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya tentu berharap bisa berada di jalur ini dan bermain bersama Spalletti hingga beberapa tahun ke depan,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

VICTOR OSIMHEN INGIN BAWA NAPOLI RAIH SCUDETTO
- Advertisement -

Osimhen merupakan salah satu faktor di balik kegemilangan I Partenopei musim ini. Berkat sumbangan gol Osimhen, I Partenopei sempat terlibat dalam perburuan gelar scudetto.

Momentum positif I Partenopei sempat terhenti ketika Osimhen menepi selama dua bulan akibat cedera wajah. Anak asuh Spalletti pun harus puas mengakhiri musim ini di posisi ketiga atau keempat klasemen.

Victor Osimhen - Napoli - Arsenal - CBS Sports
CBS Sports
- Advertisement -

Osimhen berharap bisa menambah pundi-pundi golnya sebelum musim ini usai. Ia juga memiliki mimpi untuk melanjutkan penampilan gemilangnya musim depan dan membawa scudetto ke Naples.

“Saya ingin mengakhiri musim ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saya juga berjanji kepada para suporter akan berusaha sekuat tenaga dan bersaing meraih scudetto musim depan,” tuntas Osimhen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img