Victor Osimhen Bicara Soal Cedera Kepalanya: Saya Hampir Mati!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Napoli, Victor Osimhen, menceritakan pengalaman buruknya saat mengalami cedera kepala saat lawan Inter musim lalu. Menurut Osimhen, cedera itu adalah adalah cedera yang bisa menyebabkan kematian.

Osimhen mengalami cedera setelah beradu kepala dengan bek Inter, Milan Skriniar pada November tahun lalu. Cedera itu membuatnya harus menepi sampai Januari 2022 dan bermain memakai pelindung wajah sepanjang musim.

Victor Osimhen Bicara Soal Cedera Kepalanya Saya Hampir Mati (Napoli Village)
Napoli Village
- Advertisement -

Pemain timnas Nigeria itu mengatakan bahwa itu adalah momen yang mengerikan baginya.

“Cedera yang saya alami melawan Inter Milan seperti cedera hampir mati. Saya satu-satunya yang merasakannya, dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang saya rasakan karena itu adalah wajah dan tubuh saya,” ucap Osimhen seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Tetapi untuk bisa berdiri tanpa menggunakan tandu, berjalan keluar lapangan sendiri, lalu saya tahu bahwa itu adalah sesuatu yang bisa saya tangani.”

Victor Osimhen: Saya Patahkan Banyak Tulang

Victor Osimhen - Napoli - Arsenal - Football London
Football London

Osimhen mengakui bahwa dirinya sempat optimistis bisa sembuh hanya dalam dua minggu. Tapi dia terkejut setelah melihat hasil scan wajahnya.

- Advertisement -

“Bagi saya, ketika saya sampai di rumah sakit, saya memberi tahu dokter saya bahwa saya akan absen selama dua minggu,” ujarnya.

“Ketika scan keluar, saya mematahkan banyak tulang, yang harus mereka keluarkan dan perbaiki di dalam lagi. Saya memiliki sekitar 18 sekrup di bawah rahang saya.

“Banyak malam tanpa tidur. Saya tidak bisa tidur, saya tidak bisa makan dengan rasa sakit. Tetapi pada akhirnya, saya adalah seekor singa, dan saya tahu jenis mentalitas yang saya miliki. Dalam pikiran saya, saya sudah menjadwalkan kepulangan saya setelah operasi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img