Vidal: Pindah atau Bertahan di Bayern Bukan Masalah

BACA JUGA

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, santai menyikapi masa depan kariernya. Dia tak terlalu ambil pusing bila harus hengkang atau bertahan di Bayern pada musim depan. Pemain asal Cile itu yakin apa pun itu, pasti akan baik bagi dirinya.

“Semua orang tahu bahwa aku masih punya kontrak setahun dengan Bayern. Aku santai saja. Aku tahu posisiku. Aku tahu bahwa aku selalu tampil bagus di laga-laga penting. Itu sebabnya ada banyak tawaran ketika bursa transfer dibuka,” ungkap Vidal seperti dikutip Football5Star.com dari Publimetro.

Jika pindah, Vidal hanya ingin klub yang lebih baik dari Bayern Munich.
stern.de
- Advertisement -

Saat ini, Vidal tengah menikmati liburan musim panas karena timnas Cile gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Dia ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memulihkan kondisi tubuhnya yang cedera dan keletihan setelah semusim penuh membela Die Roten.

“Aku tak terlalu ambil pusing. Biar agenku, Fernando Felicevich, yang mengurus semuanya. Aku akan coba beristirahat dan memulihkan diri. Ganti klub atau tidak, aku harus berada dalam kondiri 100 persen,” tambah mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

- Advertisement -

Terlepas dari hal itu, jika harus pindah, Vidal punya kriteria klub yang jelas. “Kalaupun pindah, aku harus berada di klub yang lebih baik, berjuang menjuarai Liga Champions, meraih banyak gelar, dan bisa mengharusmkan nama Cile. Kita lihat saja apa kehendak Tuhan,” pungkas dia.

Berdasarkan laporan beberapa media Jerman, Vidal termasuk pemain yang kemungkinan dilepas oleh Bayern. Salah satu pertimbangannya, Die Roten berhasil mendapatkan Leon Goretzka dari FC Schalke 04.
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img