Vidal Ungkap Kekuatan Utama Juventus

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, sangat antusias untuk menghadapi mantan timnya, Juventus pada leg pertama 16-besar Liga Champions yang akan digelar di Stadion Juventus, Rabu (24/2) dini hari nanti.

Vidal sempat merumput bersama La Vecchia Signora selama empat musim. Oleh karena itu, tentunya Vidal paham betul dengan gaya bermain Juventus.

- Advertisement -

Di mata Vidal, salah satu kekekuatan utama Juventus adalah pertahanan yang kokoh. Menurut Vidal, Juventus merupakan salah satu yang memiliki pertahanan terbaik di Eropa. Oleh sebab itu, Bayern tak boleh menganggap remeh I Bianconeri.

“Untuk kekuatan terbesar Juventus, tentu saja ada para sisi pertahanan mereka. Mereka sangat sulit ditembus. Juventus juga sangat cepat dalam melakukan serangan,” sebut Vidal, dilansir Football Italia.

- Advertisement -

Gelandang asal Chile ini pun mengaku tak sabar untuk segera berjumpa mantan rekan-rekannya di Stadion Juventus. Dia mengakui, empat musim berkostum Juventus merupakan salah satu pengalaman berharga dalam perkembangan kariernya sebagai pebola profesional.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagiku. Aku harap ini akan menjadi laga bagus, kami harus sempurna. Aku sangat bersyukur bisa berada di Juventus. Aku mencintai Juventus, merupakan pengalaman luar biasa bisa berada di sana,” ungkap Vidal.

- Advertisement -

Perihal performa Juventus di Serie A, Vidal mengaku berharap agar mantan timnya tersebut bisa kembali mempertahankan gelar Scudetto yang telah diraih dalam empat musim terakhir. Dengan kekuatan tim yang ada sekarang ini, Juventus dinilai masih mampu menyabet Scudetto.

“Aku sama sekali tak pernah ragu dengan kemampuan Juventus untuk kembali ke jalur Scudetto. Bahkan saat mereka masih tercecer di peringkat ke-12 sekalipun, aku tahu pasti mereka akan kembali ke puncak. Juventus memiliki skuat yang hebat dan juga tak pernah menyerah.”

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img