Video Onani Beredar, Artem Dzyuba Dicemooh Penggemar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola Rusia dikejutkan dengan beredarnya video onani bomber Zenit St Petersburg, Artem Dzyuba. Akibat dari munculnya video tak senonoh itu dia pun dihujani cemooh dari fan.

- Advertisement -

Video onani Artem Dzyuba mulai bermunculan di berbagai kanal daring di Rusia. Dalam video singkat itu terlihat dia melakukan masturbasi tanpa memakai pakaian di tempat tidurnya.

Masalah ini kemudian memunculkan amarah dari fan Zenit pada laga akhir pekan lalu. Kemarahan penggemar diperparah dengan kegagalannya mengeksekusi penalti.

artem dzyuba aliufastnet
aliufastnet

Ultras Zenit yang menamakan diri Landscrona terus meneriakinya sepanjang pertandingan. Tidak cuma itu, mereka bahkan menyebut Dzyuba sebagai sosok yang narsis karena dengan sadar merekam kegiatan itu.

Sadar dengan kesalahan yang dia buat, bomber timnas Rusia pun minta maaf. Dia mengaku sebagai sosok yang tidak sempurna hingga rentan membuat kesalahan.

“Ini pertandingan terberat dalam karier saya. Saya hampir tidak bisa menahan emosi di dalam mobil sepanjang perjalanan. Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak sempurna, seperti orang lain. Saya membuat kesalahan. Kita semua adalah orang berdosa dan saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri,” kata Dzyuba seperti dilansir Russia Today, Selasa (10/11/2020).

“Dan pada saat-saat seperti ini, ketika hampir semua orang berpaling, saya sangat berterima kasih pada orang-orang yang menunjukkan dukungan pada saya di saat-saat sulit seperti ini,” pungkas Artem Dzyuba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img