Vidic Masih Tak Percaya Conte Lepas Matic ke Man. United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku terkesan dengan performa gelandang Nemanja Matic sejauh ini.

Matic direkrut oleh Man. United dari Chelsea dengan harga sekitar 40 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas ini.

- Advertisement -

Pemain berusia 29 tahun tersebut langsung berhasil mengamankan tempat di skuat inti The Red Devils. Ia selalu tampil sebagai starter dalam empat laga resmi yang telah dimainkan sejauh ini.

Vidic, yang pernah membela Man. United selama delapan tahun, menyatakan masih tak percaya manajer Antonio Conte menjual Matic.

- Advertisement -

“Ia bermain hampir di seluruh laga mereka musim lalu dan bermain dengan sangat baik. Saya tidak menyangkan dirinya dijual ke salah satu rival terbesar mereka. Cara ia bermain dalam beberapa laga pertama musim ini membuktikan ia adalah pemain hebat,” tutur Vidic seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Tidak banyak pemain tersisa di Old Trafford yang telah memenangi titel sebelumnya. Mentalitas tersebut sangat penting karena hal tersebut tidak bisa hanya datang dari manajer. Nemanja telah merasakannya dan ia tahu tekanan besar ketika memperebutkan titel,” ujar dirinya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, mantan pemain Inter Milan itu menceritakan bahwa ia pertama kali bertemu dengan Matic ketika tim nasional Serbia menghadapi Republik Ceska di Praha pada 2008 lalu.

“Penilaian pertama saya ketika itu sangat positif. Ia merupakan sosok yang baik dan memiliki kepribadian yang cocok berada di dalam ruang ganti. Tidak seperti banyak pemain Serbia lainnya, ia tidak membela Red Star atau Partizan Belgrade di level senior,” kata Vidic.

“Ia berasal dari Sabac, kota yang dekat dari Belgrade. Tetapi, ia mulai bersinar ketika bermain bagi Kosice di Slowakia. Ia adalah pemain yang sangat bertalenta,” ucap dirinya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Ketika Guardiola Terkesima dengan Aouar

Emery Ungkap Alasan Bawa Skuat Muda

Chiesa: Saya Bukan Tukang Diving!

Xavi Nikmati Hidup di Qatar

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img