Patrick Vieira Tak Heran dengan Kekalahan Arsenal dari Brentford

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal di pekan pertama Liga Inggris mengalami kekalahan 0-2 dari Brentford. Kekalahan ini membuat tim Meriam London tersebut mendapat kritik dan cibiran dari semua pihak.

Menurut mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira, kekalahan dari Arsenal tidak terlalu mengejutkan dirinya. Meski begitu, Vieira menyebut bahwa mantan timnya tersebut akan mampu menemui ritme permainan yang bagus.

Mikel Arteta: Harusnya Laga Brentford vs Arsenal Ditunda
- Advertisement -

“Saya pikir mereka pergi ke lapangan dengan etos kerja yang sangat bagus, dengan banyak semangat dan itu tidak mengejutkan saya bahwa mereka menang melawan Arsenal. Mereka akan melakukannya dengan baik di Liga,” kata Vieira seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (21/8/2021).

“Mereka terorganisir dengan baik. Mereka memainkan sepak bola, saya akan mengatakan itu cocok untuk mereka dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” tambahnya.

Mikel Arteta: Harusnya Laga Brentford vs Arsenal Ditunda
- Advertisement -

Patrick Vieira yang saat ini melatih di Crystal Palace lakoni laga Liga Inggris pekan pertama dengan hasil buruk. Palace dikalahkan Chelsea dengan skor tiga gol tanpa balas.

Menurut Vieira, semua pertandingan Liga Inggris memang tidak pernah mudah.

- Advertisement -

“Tapi saya pikir tim yang kami mainkan setelahnya akan sangat menantang bagi mereka. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Inggris,” ucapnya.

Arsenal Anggap Laga Brentford Harusnya Ditunda

Patrick Vieira Tak Heran dengan Kekalahan Arsenal dari Brentford

Mikel Arteta masih belum move on setelah kekalahan anak asunya di pekan pertama Liga Inggris melawan Brentford akhir pekan lalu. Mikel Arteta berdalih harusnya laga melawan Brentford ditunda.

Pertandingan melawan Brentford harusnya ditunda disebabkan angka penyebaran Covid-19 yang meninggi di Inggris.

Pada laga melawan Brentford, Arteta memang tak bisa memainkan pemain andalannya. Alexandre Lacazette, Alex Runarsson, Pierre-Emerick Aubameyang dan Willian absen disebabkan terpapar Covid-19.

“Ya, saya terkejut tetapi regulator memutuskan bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah tetap bermain,” kata Mikel Arteta.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img