Selama Ada Ronaldo Vieri Dukung Juventus, Bagaimana Sekarang?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Christian Vieri menyebut Juventus akan melemah ditinggal Cristiano Ronaldo. Apalagi mantan klubnya itu tidak mendapatkan pengganti sepadan.

- Advertisement -

Musim ini pun Christian Vieri sempat mengunggulkan Juventus scudetto. Sebab masih ada Cristiano Ronaldo saat Juve menghadapi Udinese pada pekan pembuka Serie A.

vieriCarlo ancelotti - Cristiano ronaldo - Axios
Axios

Akan tetapi, CR 7 kini telah berlabuh di Manchester United. Legenda Italia pun meragukan peluang Si Nyonya Tua. Ia kini menempatkan Inter Milan sebagai peraih scudetto musim ini.

“Sebelum Ronaldo pergi saya telah mengatakan bahwa serangan Juve lebih kuat. Mereka sangat kuat. Tapi sekarang saya menempatkan Inter yang paling depan,” kata eks Inter Milan seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (2/8/2021).

Vieri dan Angelo Di Livio saat membela Juventus pada 1996-97.
notasdefutbol

“25 hingga 30 gol Cristiano hilang, mereka yang mengatakan itu tidak berjalan dengan baik. Ketika Ronaldo pergi tidak ada pilihan yang lebih baik di lini depan,” ia menambahkan.

Vieri Sayangkan Juventus Tidak Angkut Mauro Icardi

Untuk mengisi kepergian Cristiano Ronaldo, Juventus Moise Kean dari Everton. Bomber muda Italia memang tampil impresif bersama Paris Saint-Germain musim lalu.

vieriTroyes vs Paris Saint-Germain Hakimi dan Icardi Jadi Pembeda - Mauro Icardi
@IntChampionsCup

Akan tetapi bagi eks pemain yang akrab disapa Bobo, kedatangan Kean bukanlah sebuah jawaban. Ia justru berharap Mauro Icardi yang datang ke Turin.

“Saya tidak berpikir Kean bisa melakukan sebanyak itu. Sementara Icardi, dia adalah seseorang yang bermain sedikit untuk tim, tapi dia pemain yang selalu habis-habisan di lapangan,” ungkapnya.

“Mudah baginya untuk mencetak 20 gol karena ada kebutuhan untuk 20 gol itu. Mungkin saya akan berbuat lebih banyak demi mendapatkannya,” tutup Christian Vieri.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img