Vietnam Harus Hati-Hati dengan Timnas Indonesia yang Lebih Dewasa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Vietnam disebut harus berhati-hati dengan timnas Indonesia yang kini lebih dewasa. Selain Indonesia, Vietnam jua harus mewaspadai Malaysia yang dihuni banyak pemain naturalisasi.

- Advertisement -

Hal itu disampaikan oleh salah satu komentator asal Vietnam, Quang Huy. Presenter ternama Vietnam itu menyebut pasukan Park Hang-seo akan melalui Piala AFF 2020 dengan tak mudah.

Timnas Vietnam disebut Witthaya Laohakul tak lebih menakutkan dari Malaysia.

Setidaknya, kata dia, ada dua negara yang punya potensi besar jadi batu sandungan Vietnam. Salah satunya, ialah timnas Indonesia yang kini sudah dewasa dari sebelumnya.

Timnas Indonesia harus lebih berani melakukan tekanan bila bertemu timnas Vietnam lagi.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Pemain naturalisasi Malaysia akan bermain lebih lancar. Lalu, timnas Indonesia kini lebih dewasa. Kami harus hati-hati karena mereka memiliki tekad yang lebih dan lebih memahami dirinya sendiri,” kata Quang Huy dikutip dari Thethao.

Ketimbang Timnas Indonesia, Thailand Dijagokan Ketemu Vietnam di Final

Kendati demikian, Quang Huy menjagokan Thailand bertemu dengan Vietnam di partai puncak. Menurutnya akan sangat klimaks ketika Vietnam bisa mengalahkan tetangga dekatnya itu.

Park Hang-seo tak lagi dibantu Kim Han-yoon dan Kim Hyun-tae di timnas Vietnam. Vietnam Harus Hati-Hati dengan Timnas Indonesia yang Lebih Dewasa
zingnews.vn
- Advertisement -

“Lawan akan sangat tangguh jika ada cukup pasukan dari luar negeri. Saya suka Vietnam melawan Thailand di final. Kejuaraan yang sempurna ketika Vietnam mengalahkan Thailand di pertandingan terakhir,” papar dia.

“Tim Vietnam memiliki pasukan berpengalaman, pengertian, dan berada pada usia yang sehat. Semua berjanji untuk menciptakan momentum baru di Piala AFF 2020. Saat ini, melihat tim, saya cukup optimistis dan tidak perlu terlalu khawatir,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img