Vietnam vs Thailand: Madam Pang Peringatkan 2 Hal Mendasar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Thailand akan melakoni leg I semifinal Piala AFF 2020 lawan timnas Vietnam, Kamis (23/12/2021) pukul 19.30 WIB. Jelang laga Vietnam vs Thailand itu, anak-anak asuh Alexandre Polking mendapat pesan khusus dari sang manajer, Nualphan Lamsam.

Wanita yang akrab disapa Madam Pang itu sangat paham bahwa laga lawan Vietnam akan sangat sulit bagi skuat Changsuek. Oleh karena itu, dia mewanti-wanti Chanatip Songkrasin dkk. untuk mematuhi semua instruksi Polking terkait permainan saat berada di lapangan.

Madam Pang meminta para pemain tak terbawa emosi pada laga Vietnam vs Thailand.
matichon.co.th
- Advertisement -

“Semua pemain pasti ingin membuktikan diri pada laga lawan Vietnam. Namun, saya ingatkan, semua pemain harus tampil sesuai taktik yang dibuat Mano Polking,” urai Madam Pang di hadapan para pemain Thailand seperti dikutip Football5Star.com dari Siam Sport.

Di samping itu, Madam Pang juga meminta para pemain tak terbawa emosi. “Para pemain juga harus mengontrol emosi sebisa mungkin karena saya yakin laga nanti akan penuh perang psikologi dan benturan-benturan keras karena kedua tim ingin meraih keuntungan untuk laga kedua,” kata manajer Changsuek tersebut.

Bagi-Bagi Hadiah Jelang Vietnam vs Thailand

- Advertisement -

Bukan hanya nasihat yang diberikan Nualphan Lamsam jelang laga Vietnam vs Thailand. Dia juga membuat suasana timnas Thailand relaks dengan membagi-bagikan hadiah mewah. Di antaranya jam Rolex, iPhone 13, dan berbagai tas mewah.

Total ada 15 hadiah mewah yang dibagi-bagikan Madam Pang. Bukan hanya para pemain, asisten Mano Polking pun mendapatkan salah satu hadiah tersebut. Suasana pengundian hadiah pun berlangsung meraih dan penuh tawa. Sang manajer begitu akrab bersenda gurau dengan anggota timnas Thailand.

Nualphan Lamsam membagi-bagikan hadiah jelang laga Vietnam vs Thailand.
siamsport.co.th
- Advertisement -

Guna membuat suasana lebih meriah, manajer yang dikenal royal itu pun menyelipkan beberapa hadiah “zonk”. Di antaranya ikan kaleng siap saji dan sambal. Kontan saja semuanya bergelak tawa saat ada yang mendapatkan undian untuk menerima hadiah-hadiah tersebut.

Sebagai manajer tim, Nualphan Lamsam sangat pandai memotivasi para pemain. Saat tim hendak bertolak ke Singapura, dia mengumumkan bonus 20 juta baht (sekitar Rp8,5 miliar) jika mereka mampu menjuarai Piala AFF 2020 di samping hadiah juara sebesar 10 juta baht.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img