Villarreal Pasrah Lepas Pau Torres ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Villarreal sepertinya sudah benar-benar siap kehilangan salah satu talenta terbaiknya, Pau Torres. Hal ini disampaikan presiden klub, Fernando Roig.

- Advertisement -

Sejak pertengahan musim 2020-2021 Manchester United melakukan pendekatan intensif dengan Pau Torres. Mereka siap membayar untuk penggawa timnas Spanyol.

Villarreal sejatinya tidak keberatan melego sang bintang. Fernando Roig menyebut selama biaya transfer sesuai dengan keinginannya dan Torres memang menginginkan pindah, dia siap melepasnya.

fernando roig villarreal junipersports
junipersports.com

“Jika mereka datang dengan membawa uang seperti yang kami inginkan dan pemain ingin pergi, kami tidak bisa melarangnya,” kata Fernando Roig kepada El Transistor seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (29/5/2021).

“Tapi harus ada kesepakatan yang terjalin antara ketiga pihak. Semua harus jelas dan kami tidak akan menghalanginya,” sambung presiden The Yellow Submarines.

Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan Pau Torres. Upaya mereka memang cukup berat mengingat Villarreal menginginkan dana tak kurang dari 40 juta euro.

Transfer ini akan memunculkan satu fakta menarik. Sebab bek 22 tahun baru saja mengalahkan Setan Merah di Liga Europa.

Ya, di tengah pekan Villarreal baru saja menghadapi United di final Liga Europa. Pada laga yang berlangsung di Gdansk, Polandia, kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Hal ini membuat pemenang ditentukan lewat adu penalti. Klub Spanyol akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 11-10.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img