Vincent Janssen: Timnas Belanda Tidak Mau Cuma Meramaikan Piala Dunia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Vincent Janssen mengatakan timnas Belanda datang ke Piala Dunia 2022 untuk menjadi juara. Ia memastikan Oranje hanya akan puas apabila sukses mengakhiri turnamen dengan raihan gelar juara.

Belanda mengawali perjalanannya di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Senegal pada Selasa (22/11) dinihari WIB. Janssen tampil sebagai starter di laga tersebut karena Memphis Depay belum berada dalam kondisi terbaik setelah sembuh dari cedera hamstring.

Vincent Janssen - Timnas Belanda - Piala Dunia 2022 - footballtransfers. com
footballtransfers.com
- Advertisement -

“Pertama-tama, kami harus terlebih dahulu melihat bagaimana tim-tim unggulan tampil di partai pertama. Saya merasa, kami pantas masuk kategori tim unggulan,” ujar Janssen dilansir Football5Star dari laman GIFN.

“Kami merupakan salah satu tim dengan kualitas terbaik di Piala Dunia tahun ini. Kami datang ke sini untuk menjadi juara dan tidak akan puas apabila gagal meraihnya,” sambung Janssen.

VINCENT JANSSEN BELUM TENTU JADI STARTER DI LAGA SELANJUTNYA
- Advertisement -

Janssen kemungkinan besar harus rela duduk di bangku cadangan di laga Belanda selanjutnya. Pasalnya, Janssen tampil mengecewakan ketika tampil melawan Senegal.

Penyerang asal Royal Antwerp itu kesulitan menyatu dengan rekan-rekannya di atas lapangan. Ia pun kerap gagal memanfaatkan peluang di depan mata.

Vincent Janssen - Timnas Belanda - Piala Dunia 2022 - Voetbal24
Voetbal24
- Advertisement -

Depay kemungkinan besar bakal menjadi starter ketika Belanda menghadapi Ekuador pada 25 November mendatang. Depay bakal diduetkan dengan Steven Bergwijn di lini depan.

Janssen bukanlah satu-satunya opsi penyerang yang dibawa Belanda ke Piala Dunia. Oranje juga masih punya Wout Weghorst dan Luuk de Jong yang bisa dipercaya tampil sebagai supersub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img