Vincenzo Italiano Jelang Debut di Eropa: Konsentrasi Adalah Kunci

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Italiano akan melakoni debut di Eropa dinihari nanti. Timnya, Fiorentina, akan menghadapi FC Twente pada play off Conference League.

Selama menjadi pelatih, baru kali ini Italiano membawa timnya menembus Eropa. Adapun Fiorentina sudah lama absen di kompetisi antarnegara.

fiorentina-elsiglodedurango
elsiglodedurango
- Advertisement -

Pada kesempatan perdana, sang pelatih tidak ingin membuang peluang emas. Dia ingin membawa Fiorentina melaju ke babak utama. Maka dari itu dia ingin para pemain konsentrasi penuh di lapangan.

“Nanti akan menjadi pertandingan terpenting bagi saya karena ini adalah debut saya di Eropa, juga para pemain yang belum pernah berpartisipasi sebelumnya,” kata Vincenzo Italiano di laman resmi klub, Kamis (18/8/2022).

fiorentina-bleacherreport
bleacherreport
- Advertisement -

“Akan ada emosi, tapi itu harus dikesampingkan setelah peluit dimulai. Kami membutuhkan konsentrasi penuh. Ini baru leg pertama pertandingan dengan dua leg,” ia menambahkan.

Vincenzo Italiano Tak Mau Anggap Remeh Lawan

Untuk melaju ke fase grup, Fiorentina harus mengalahkan FC Twente. Italiano percaya pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah.

Fiorentina - Vincenzo Italiano - Conference League - @acffiorentina 2
twitter.com/acffiorentina
- Advertisement -

Dia tahu seberapa kuat FC Twente. “Kami tahu Twente adalah lawan yang sangat tangguh yang tidak terkalahkan dalam waktu yang lama,” terangnya.

“Mereka sangat terorganisir, punya struktur yang cocok dan telah bekerja sama dalam waktu yang lama. Mereka tahu persis apa yang mereka lakukan di lapangan,” tutup Vincenzo Italiano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img