Jelang Lawan Juventus, Vincenzo Italiano Waspadai Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, tentu saja akan memberi penjagaan ekstra terhadap eks pemainnya, Dusan Vlahovic di laga lawan Juventus (3/3/22). Italiano juga mengungkapkan bahwa dirinya tak khawatir dengan sambutan yang akan diberikan fans kepada Vlahovic.

Fiorentina akan berhadapan dengan Juventus di semifinal leg pertama Coppa Italia, Kamis dini hari nanti. Tentu saja pada laga ini semua mata akan tertuju kepada Vlahovic.

vincenzo italiano-dusan vlahovic-sportal
sportal
- Advertisement -

Pemain timnas Serbia itu akan kembali ke Artemio Franchi untuk pertama kalinya sejak dia pindah ke Juventus pada Januari lalu. Vlahovic langsung tampil impresif dengan mencatatkan 4 gol dari 6 laga bersama I Bianconeri.

Italiano tak tahu apakah Fiorentina lebih diuntungkan karena mengenal baik Vlahovic, atau justru Juve diuntungkan karena Vlahovic tau cara bermain lini pertahanan La Viola. Tapi yang pasti, Italiano akan mewaspadai pemain berusia 22 tahun itu.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu. Dia bersama kami sampai beberapa minggu yang lalu. Kami tahu segalanya tentang dia dan dia tahu segalanya tentang kami. Ini 50-50,” ucap Italiano seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami terlalu naif di belakang, kami tidak mencium bahaya dan mengetahui siapa yang akan kami temui besok, kami tidak bisa membuat kesalahan. Vlahovic bisa mencetak tiga gol dengan dua tembakan, jadi kami tahu kami harus ekstra hati-hati juga mengawasi leg kedua.”

Vincenzo Italiano Tak Khawatir dengan Sambutan Para Fans

vincenzo italiano-la viola-ACFFiorentinaEN
@ACFFiorentinaEN
- Advertisement -

Fiorentina sudah meminta para fansnya untuk tidak melakukan chant berbau rasisme pada laga esok. Italiano sendiri tak terlalu mengkhawatirkan hal itu.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada para fans Saya pernah mengalami hal serupa (melawan Spezia). Saya tidak memikirkannya, saya tidak terganggu,” katanya.

“Saya khawatir karena Juventus memiliki striker yang kuat, mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir dan memiliki pertahanan yang solid.

“Itulah yang saya khawatirkan, bukan reaksi fans. Saya harap fans akan mendukung kami, karena sangat menyenangkan ketika suasana memanas.

“Fans dapat membantu kami, ada persaingan hebat tetapi juga pertandingan penting karena ini adalah semifinal. Kami akan memberikan yang terbaik untuk para fans kami, kami akan menghadapi tim papan atas.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img