Vinicius Jr Akui Beratnya Tekanan di Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Vinicius Jr cetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (31/10/2021). Torehan dua gol ini membuat Vinicius Jr telah menorehkan 9 gol dari 14 pertandingan.

Catatan ini tentu saja lebih baik dibanding yang ia lakukan pada musim lalu. Vinicius Jr pada musim lalu hanya mampu mencetak 6 gol dari 47 pertandingan.

Elche vs Real Madrid, Lucas Vazquez & Vinicius Junior - Twitter @LaLigaID
Twitter @LaLigaID
- Advertisement -

Diakui oleh pemain asal Brasil tersebut bahwa ia sempat tertekan untuk bisa mencetak gol. Menurutnya, sebagai pemain Real Madrid tekanan begitu besar.

“Tekanannya terlalu besar, aku belum pernah melihat banyak pada pemain muda seperti itu,” kata Vinicius Jr seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu mengapa, mungkin karena saya menghabiskan banyak uang dari klub. Klub dan pelatih tahu kualitas saya dan bahwa dengan waktu, saya akan mendapatkan pengalaman dan keyakinan,” tambahnya.

Elche vs Real Madrid, Vinicius Junior gol - Twitter @LaLiga
Twitter @LaLiga

“Aku selalu diam, aku tidak keberatan dengan apa yang mereka katakan. Aku juga tidak percaya bahwa aku yang terbaik di dunia sekarang. Aku hanya mendengarkan orang-orang di sekelilingku,”

Vinicius Jr Sebut Carlo Ancelotti Banyak Membantu

- Advertisement -

Vinicius Jr juga menegaskan bahwa perubahan permainan yang ia tunjukkan pada musim ini tak lepas dari peran Carlo Ancelotti. Menurutnya, pelatih asal Italia itu selalu memberikan pesan agar bisa bermain lebih baik di setiap pertandingan.

“Dia selalu meminta aku untuk tetap berkonsentrasi, kadanng-kadang aku kehilangan itu dan dia selalu memintak aku untuk meingat itu terus menerus,” ungkapanya.

Ronald Koeman Dipecat, Ini Reaksi Carlo Ancelotti (Marca)
Marca

Sementara itu, Vinicius mengungkapkan bahwa ia berharap ada hukuman yang layak untuk para pelakua rasial. Ia menjadi korban rasial dalam laga El Clasico beberapa pekan lalu.

“Saya pikir mereka pantas mendapatkan hukuman berat, agar mereka tidak melakukannya lagi. Pada saat itu, aku memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa karena fokus pada pertandingan,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img