Arti Penting Piala Super Eropa untuk Vinicius Junior

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, tidak mau menganggap laga Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt sebagai partai uji coba. Pemain asal Brasil itu punya ingin tampil semaksimal mungkin dan meraih gelar pertamanya musim ini.

Pertandingan melawan Frankfurt akan menjadi pembuka perjalanan Los Blancos musim 2022-23. Laga tersebut rencananya akan dilaksanakan di Helsinki, Finlandia, pada Kamis (11/8) dinihari WIB.

Piala Super Eropa - Vinicius Junior - Real Madrid - realmadrid. com 2
realmadrid.com
- Advertisement -

“Kami berambisi meraih kemenangan sebanyak mungkin. Kami juga menganggap Piala Super Eropa sebagai pertandingan yang sangat penting,” jelas Vinicius dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan melakukan apa pun untuk meraih gelar pertama musim ini,” imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

SATU GELAR LIGA CHAMPIONS TAK BUAT VINICIUS JUNIOR PUAS
- Advertisement -

Vinicius berhasil mewujudkan mimpinya menjuarai Liga Champions bersama Madrid pada musim 2021-22 lalu. Ia merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Los Blancos.

Keberhasilan musim lalu ternyata tidak membuat Vinicius puas. Ia mengaku ingin mengakhiri perjalannya bersama Los Blancos dengan raihan lima atau enam gelar Eropa.

Piala Super Eropa - Vinicius Junior - Real Madrid - Stadium Astro
Stadium Astro
- Advertisement -

“Tentu saja saya ingin terus menang dan menjadi juara di sini. Ambisi terbesar saya adalah meraih lima atau enam gelar Liga Champions.”

Tak cuma itu, Vinicius juga berambisi menjadi salah satu pemain terpenting dalam sejarah Los Blancos. “Saya juga ingin menasbihkan diri sebagai salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img