Vinicius Kecewa Tak Dipanggil Timnas Brasil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan kekecewaanya karena tidak dipanggil ke timnas Brasil untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan depan. Dia berharap dipanggil ke skuat Piala Dunia tahun depan.

- Advertisement -

Pelatih timnas Brasil, Tite, secara mengejutkan tidak memanggil Vinicius ke dalam skuat untuk berhadapan dengan Kolombia dan Argentina pada jeda internasional bulan ini.

Pada hal Vini sejauh ini tampil brilian bersama Los Blancos, dengan mencatatkan 9 gol dan 7 assist dari 15 laga di semua kompetisi.

Elche vs Real Madrid, Vinicius Junior - Twitter @LaLigaID
Twitter @LaLigaID
- Advertisement -

“Saya merasa sedih karena saya selalu ingin menjadi yang terbaik, tetapi Tite, yang merupakan pelatih hebat, membuat pilihannya sendiri,” ucap Vini seperti dikutip Football5Star.com dari TNT Sports.

“Saya percaya saya harus bekerja lebih keras dan saya tahu saat yang tepat akan datang. Meskipun Brasil baik-baik saja, itu sangat sulit karena memiliki banyak pemain. Saya tahu bahwa waktu yang tepat akan datang.

- Advertisement -

“Saya berharap bisa bermain bagus bulan ini, karena pada Januari saya sudah mendapat panggilan. Impian saya adalah bermain di Piala Dunia. Berada di tim nasional adalah kesenangan yang luar biasa.”

Vinicius Senang Bermain Bersama Karim Benzema

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga Karim Benzema @realmadriden
@realmadriden

Vini juga berbicara soal rekan timnya Benzema yang juga tampil luar biasa bersama Madrid sejauh ini. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa Benzema sering memberi nasihat kepadanya.

“Karim adalah pemain luar biasa yang membuat segalanya terlihat mudah. Selalu beri saya nasihat dan beri tahu saya apa yang terbaik untuk saya,” ujarnya

“Membantunya dengan assist sangat penting bagi saya. Saya pemain sampingan, saya tidak akan mencetak banyak gol. Memberi bola kepada Karim penting bagi saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img