Vinicius Ungkap Alasannya Pilih Real Madrid dan Tolak Barcelona

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan bahwa Barcelona juga meliriknya saat dia bermain untuk Flamengo beberapa tahun lalu. Namun dia lebih memilih Real Madrid. Vinicius membeberkan alasannya.

- Advertisement -

Vinicius pindah ke Real Madrid pada 2018 lalu dari Flamengo dengan harga 46 juta euro yang membuatnya menjadi pemain U-19 termahal di dunia.

Elche vs Real Madrid, Vinicius Junior gol - Twitter @realmadrid - Copy
Twitter @realmadrid

Namun bukan hanya Madrid yang mengincar Vinicius saat itu, Barcelona juga mengincarnya dan Vini mengkonfirmasi hal itu, tapi dia lebih memilih Los Blancos.

- Advertisement -

“Kedua klub mencari saya dan saya memutuskan untuk pergi ke Real Madrid untuk proyek mereka tersebut dan untuk apa yang mereka lakukan untuk saya,” ucap Vini seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

“Saya pikir itu adalah proyek terbaik bagi saya dan itu adalah klub yang paling dekat dengan saya. Saya selalu mencintai Real Madrid, saya selalu mencintai Cristiano Ronaldo dan semua pemain. Saya memilih dengan baik dan saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama.”

Vinicius: Barcelona akan Berkembang

Elche vs Real Madrid, Vinicius Junior gol - Twitter @LaLiga
Twitter @LaLiga
- Advertisement -

Pemain timnas Brasil itu mengakui bahwa dirinya kaget melihat keadaan Barcelona saat ini. Tapi dia yakin mereka bakal berkembang di bawah asuhan pelatih Xavi.

“Ya (terkejut dengan performa Barca), tapi pada awalnya. Barca akan berkembang. Dia telah mengganti pelatihnya sekarang dan kami harus melanjutkan jalur ini untuk memenangkan La Liga,” ujarnya.

“Saya pikir Barca akan berkembang dengan Xavi, tetapi saya hanya berbicara tentang Real Madrid, saya tidak berbicara tentang tim lain.

“Kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami harus terus seperti ini. Anda harus bekerja untuk selalu berada di puncak dan di semua kompetisi. Di Real Madrid Anda harus selalu menjadi yang pertama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img