Virgil van Dijk Anggap Harga Mahal Bukan Salahnya

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, menganggap harga mahal yang digelontorkan untuk Southampton sama sekali bukan urusannya. Sebagai pemain, ia menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada manajemen kedua klub yang melakukan negosiasi.

Pemain asal Belanda tersebut datang ke Anfield dengan banderol 75 juta pounds sekaligus memecahkan rekor sebagai bek termahal sepanjang sejarah. Memecahkan harga yang sebelumnya dikeluarkan Manchester City untuk mendatangkan Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Virgil van Dijk-Liverpool
liverpoolfc.com
- Advertisement -

“Memang ada uang yang besar untuk membuatku berada di sini. Tapi, apa yang bisa aku lakukan? Sebagai seorang pemain, aku hanya harus bekerja keras melakukan yang terbaik untuk tim ini. Aku rasa itulah alasan mereka mengeluarkan banyak uang,” ujarnya.

Van Dijk menambahkan, jika bergabung dengan Liverpool merupakan langkah besar dalam kariernya sebagai pesepak bola. Ia berharap bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Ia pun menaruh kepercayaan besar terhadap sang manajer, Juergen Klopp untuk membimbingnya.

- Advertisement -

“Aku senang bisa berada di sini. Ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan diri sebaik mungkin. Karena kita bisa melihat sejarah dan reputasi klub ini yang begitu besar. Terutama para fans yang menciptakan citra tersendiri bagi Liverpool,” imbuh Van Dijk.

“Aku percaya manajer bisa membantuku. Semua orang tahu bagaimana kualitasnya selama ini. Dia bisa memotivasi pemain dengan baik dan itu bagus untukku,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img