Jarak dengan Man City Semakin Jauh, Van Dijk Belum Mau Menyerah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tak mau menyerah setelah timnya kini tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Van Dijk menyebut apa pun masih bisa terjadi.

- Advertisement -

Hasil imbang 2-2 melawan Chelsea (2/1/22) membuat baik The Reds maupun The Blues kini tertinggal 10-11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Van Dijk mengakui itu adalah selisih yang besar, tapi dia tak mau menyerah mengingat musim baru berjalan setengahnya.

Jarak dengan Man City Semaki Besar, Virgil van Dijk Belum Mau Menyerah (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

“Tidak pernah sulit untuk dipercaya. Itu adalah selisih yang besar, jadi City memiliki gelar yang mungkin akan hilang saat ini,” ucap Van Dijk seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Tapi apapun masih bisa terjadi. Kami telah berada di sana di mana kami memiliki celah, kami berada di depan dan kami memberikannya ke City. Jadi, apapun masih mungkin.

- Advertisement -

“Kami akan fokus pada diri kami sendiri, Chelsea akan fokus pada diri mereka sendiri. Kami hanya perlu mendapatkan hasil, memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan pertandingan. Kedengarannya cukup mudah tetapi sulit, seperti yang Anda lihat hari ini juga.”

Virgil van Dijk Kecewa Liverpool Buang Keunggulan Dua Gol

Chelsea vs Liverpool Comeback The Blues Hanya Hasilkan Satu Poin (@ChelseaFC)
@ChelseaFC

Liverpool sempat unggul 2-0 dari Chelsea lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tapi mereka justru kebobolan cepat dua gol lewat Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Van Dijk kecewa akan hal itu.

“Ya jelas jika Anda unggul 2-0, Anda tidak ingin kebobolan sedekat itu dengan paruh waktu babak pertama dan memberi mereka momentum untuk kembali ke permainan.

“Sayangnya, itu terjadi. Sebuah gol fantastis (oleh Kovacic), Anda harus memberinya pujian untuk itu. Dan jelas itu memberi mereka momentum. Mereka mencetak gol kedua dengan perasaan yang baik hingga turun minum.

“Jelas kami mencoba untuk tidak panik, menciptakan momen-momen fantastis di babak kedua, bahkan ketika kami berada di bawah tekanan.

“Saya pikir untuk penonton netral itu adalah pertandingan yang cukup bagus untuk ditonton, tetapi kami datang ke sini untuk tiga poin dan sayangnya kami tidak mendapatkannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img