Virgil van Dijk Belum Puas dengan Capaian Saat Ini

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk mengatakan bahwa capaiannya saat ini belum memuaskan dirinya. Ia mengaku bahwa masih ingin terus menggapai prestasi bersama Liverpool dan tim Belanda.

“Ini adalah jalan yang baik sehingga saya bisa sampai pada titik ini, semua yang terjadi karena satu alasan. Saya berasal dari keluarga pekerja keras dan itu adalah sesuatu yang saya banggakan,” ucap van Dijk seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (12/5/2020).

Virgil van Dijk dan Alisson Becker Bakal Dapat Perpanjangan Kontrak
- Advertisement -

“Itu adalah sesuatu yang harus menginspirasi banyak pemain muda untuk terus barkarier. Ada cara lain untuk memenangi Liga Champions. Aku sangat bangga dengan perjalananku sejauh ini dan itu belum selesa,” tambahnya.

Pemain internasional Belanda itu mencuri perhatian sejak bergabung Liverpool dari Southampton senilai 75 juta poundsterling pada bursa musim dingin 2017.

- Advertisement -

Di musim penuh pertamanya berkostum Liverpool, Van Dijk diakui sebagai Pemain Terbaik PFA lalu memimpin timnya memenangi Liga Champions 2019. Pemain berusia 28 tahun itu juga hampir menambah koleksi trofi pribadinya seandainya tidak kalah dari Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or.

Virgil van Dijk memang jadi bek terbaik saat ini. Sejumlah pihak baik dari pemain dan mantan pemain memuji skill van Dijk untuk mengawal pertahanan.

- Advertisement -

Legenda Belanda, Japp Stam misalnya sangat kagum dengan kemampuan van Dijk saat ini. Menurutnya, van Dijk memang layak disebut sebagai bek terbaik dunia saat ini.

“Virgil sangat bagus. Tetapi yang orang tidak selalu mengerti adalah, rekan satu tim yang membuat Anda jadi sangat baik. Sebagai pemain, Anda perlu memiliki kemampuan dan kualitas untuk mencapai puncak. Itulah yang dia miliki,” kata Stam.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img