Virgil van Dijk: Liverpool Diuntungkan Tanpa Alexander-Arnold

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk sedikit khawatir dengan pertandingan Liverpool vs Manchester City, Minggu (3/10/2021). Sebab tuan rumah tak bisa menurunkan Trent Alexander-Arnold.

Seperti diketahui, Trent Alexander-Arnold merupakan andalan utama di posisi bek kanan. Namun, ia mengalami cedera dan sudah absen selama dua pekan.

iNews
- Advertisement -

Virgil van Dijk mengakui ketiadaan Alexander-Arnold akan memengaruhi permainan Liverpool. Namun, ia percaya siapa pun yang turun sebagai bek kanan di Anfield nanti akan menjadi keuntungan tersendiri untuk timnya.

“Siapa pun yang bermain di  situ akan siap. Memang ini akan menjadi tipe permainan yang berbeda karena Trent tidak ada. Tapi saya pikir itu akan sedikit menguntungkan kami,” ungkap Van Dijk seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Minggu (3/10/2021).

“Pemain lain akan membuat lawan sulit menebak. Kami akan melihat apa yang diputuskan pelatih untuk bermain di posisi itu. Tapi saya tahu semua pemain sudah siap,” ungkapnya lagi.

Virgil van Dijk Tak Sabar Lihat Dukungan Fan

- Advertisement -

Musim lalu Liverpool dikalahkan Manchester City di Anfield. Tapi musim ini situasi  tersebut diyakini tidak akan terulang.

- Advertisement -

Bagi Virgil van Dijk, absennya suporter musim lalu memengaruhi performa tim. Tapi nanti Anfield kembali dipenuhi para penggemar dan itu jadi motivasi lebih untuknya dan tim.

“Sekarang fan sudah kembali. Bersama mereka Anda selalu merasa bahwa Anda bermain untuk sesuatu yang lebih. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang baik,” tutup kapten timnas Belanda.

- Advertisement -
- Advertisement -