Vitolo Ingin Menangi Semua Laga Bersama Atletico

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Vitolo baru saja diresmikan menjadi pemain anyar Atletico Madrid, Senin (1/1/2018). Pemain yang didatangkan dari Sevilla ini mengaku bangga dengan kepindahan ini dan sudah tak sabar ingin memenangkan semua laga bersama klub barunya.

Sejatinya, pemain berkebangsaan Spanyol ini datang ke Stadion Wanda Metropolitano pada awal musim dengan mahar 36 juta euro. Tapi seiring dengan embargo transfer yang dialami Atletico, mereka pun harus menunggu Januari 2018 untuk meresmikannya.

- Advertisement -

Kendati sempat terjadi perseteruan sengit antara kedua klub mengenai transfer ini, sang pemain merasa lega akhirnya bisa pindah ke ibu kota. Ia pun bersiap untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya.

vitolo
@Atleti

“Saya ingin berterima kasih pada presiden dan CEO klub, Miguel Angel Gil, yang telah membawa saya ke sini. Bermain untuk klub sebesar Atletico adalah kebanggaan dan berharap bisa membayar kepercayaan ini,” ujar Vitolo seperti dilansir situs resmi Atletico, Senin (1/1/2018).

- Advertisement -

“Yang terpenting saat ini adalah saya bisa memberikan segalanya untuk Atletico dan membantu klub terus berada di papan atas dan menangi semua pertandingan,” tambahnya.

Vitolo adalah satu dari dua pemain baru yang didatangkan Atletico musim ini. Selain dirinya, ada pula Diego Costa yang juga baru diresmikan. Kendati harus bersaing dengan deretan nama tenar di lini depan, pemain bernama lengkap Victor Machin Perez ini yakin bisa menunjukkan performa terbaiknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img