Eks Presiden Juventus Yakin Vlahovic akan Lebih Berguna dari Ronaldo

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Dusan Vlahovic ke Juventus mendapat dukungan dari mantan orang nomor satu Juve, Giovanni Cobolli Gigli. Sang mantan presiden mendukung langkah klub menggaet bomber Fiorentina.

Fiorentina dan Juventus sudah sepakat dengan biaya transfer 75 juta euro. Juve tinggal menyelesaikan beberapa detail dengan sang bomber.

Dusan Vlahovic - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

Bagi Cobolli Gigli, kedatangan sang bomber akan berdampak luar biasa. Bahkan menurutnya sang bomber bisa member dampak lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

“Ini berita menarik. Jika benar saya akan memberikan tepuk tangan meriah untuk klub. Ini menjadi investasi yang sangat dibutuhkan. Ini akan sangat berbeda dengan Ronaldo yang selalu saya kritik,” kata Cobolli Gigli kepada 1 Football Club, Kamis (27/1/2022).

dusan vlahovic-Leonardo Bonucci Ungkap Apa yang Salah dari Cristiano Ronaldo di Juventus (@JuveFC)
@JuveFC
- Advertisement -

“Vlahovic akan menjadi tandatangan yang sangat cerdas. Saya merasa bahwa di balik langkah ini adalah pikiran dari pemilik sejati Juve, John Elkann,” ia menambahkan.

Dusan Vlahovic Bikin Juventus Irit Belanja di Musim Panas?

Langkah Juve menggaet Dusan Vlahovic cukup mengejutkan. Sang bomber selama ini lebih sering dikaitkan dengan Arsenal.

dusan vlahovic-giovanni cobolli gigli-tuttosport
tuttosport
- Advertisement -

Apalagi Si Nyonya Tua berani mengeluarkan dana fantastis. Bisa dibilang ini langkah yang jarang dilakukan Juve pada musim dingin.

Cobolli Gibli menyebut cara manajemen akan berdampak pada aktivitas transfer mereka di musim panas mendatang.

“Juve menutup operasi yang seharusnya mereka lakukan pad amusim panas. Manajemen telah melakukan penambahan modal yang memungkinkan klub menemukan likuiditas,” tutup Gibli/

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img