Eks Fiorentina: Vlahovic Masih Tertinggal Jauh dari Batistuta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dusan Vlahovic terus menunjukkan ketajaman di Fiorentina. Terbaru dia memborong dua gol saat La Viola mengalahkan AC Milan 4-3 akhir pekan lalu.

Musim ini saja dia sudah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan Serie A. produktivitas dan caranya bermain membuat banyak orang mulai membandingkannya dengan striker legendaris Fiorntina, Gabriel Batistuta.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - beIN Sports
Virgilio Sports
- Advertisement -

Mendengar hal tersebut, eks bomber La Viola lainnya, Francesco Baiano, turut bersuara. Ia menilai saat ini Vlahovic masih kalah kelas dari Batistuta.

“Dia masih jauh dari Batistuta. Tapi dari apa yang dikatakan italiano, Dusan harus memiliki komitmen luar biasa, seperti halnya Bati,” kata Fernando Baiano seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Selasa (23/11/2021).

vlahovic
Getty Images

“Peningkatan Dusan selama setahun terakhir sangat mengesankan. Seperti Bati, dia merasakan golnya bahkan tanpa melihat itu,” sambung mantan tandem Batistuta.

Vlahovic Harus Konsistensi Demi Samai Level Batistuta

Gabriel Batistuta memperkuat Fiorentina dari 1991 hingga 2000 silam. Dalam kurun waktu tersebut dia mempersembahkan gelar Supercoppa Italia dan Coppa Italia.

Dalam urusan gol, legenda asal Argentina  rajanya. Dari 331 laga dia sukses menyarangkan 203 gol dan menjadikannya top skorer kedua klub sepanjang masa.

francesco baiano gabriel batistuta brividosportivo
brividosportivo

Dusan Vlahovic masih punya waktu untuk mencapai level tersebut. Apalagi dirinya baru berusia 21 tahun.

Akan tetapi, Francesco Baiano mengatakan bintang Serbia hanya bisa menyamai Batigol jika mampu menunjukkan konsistensi dalam waktu yang lama.

“Mereka bisa menendang dengan penutup mata dan masih bisa mencetak gol. Tapi untuk mencapai level Bati, Dusan harus konsisten dan menjadi pemain terbaik di tim papan atas,” tutup Baiano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img