Wagub Jakarta: Saya Harap Lionel Messi Gabung Liverpool atau Persija

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata turut disoroti oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Dia berharap Messi bisa bergabung Persija Jakarta atau Liverpool pada kariernya selanjutnya.

Seperti diketahui, pemain yang dijuluki La Pulga itu baru saja resmi meninggalkan Blaugrana setelah mengabdi di tim utama sejak 2004. Aturan Financial Fair Play dari LaLiga kabarnya membuat kubu Barcelona harus merelakan kepergian pemain terbaiknya itu meski sebenarnya sudah bersepakat soal gaji.

- Advertisement -

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona pun disoroti oleh Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Dia bahkan berharap La Pulga bisa memperkuat Liverpool atau Persija Jakarta.

PSG menggunakan jasa Gaston Gaudio dalam negosiasi perekrutan Lionel Messi yang dilepas Barcelona. Wagub Jakarta: Saya Harap Lionel Messi Gabung Liverpool atau Persija

“Kita Sedih Messi pergi dari Barcelona karena (kontraknya) tak diperpanjang. Kami berharap Messi kalau di luar negeri bergabung Liverpool. Kalau di Indnesia kami berharap Messi bergabung dengan Persija,” ungkap Ahmad Riza Patria dalam Facebook pribadinya.

- Advertisement -

“Kami berharap ke depan, pemain muda Indonesia jadi yang terbaik, tak hanya di Indonesia tapi di dunia seperti Messi, Gretysia, Apriyani dan lain-lain,” sambung dia.

Lionel Messi dinilai Cristina Cubero bisa bermain tanpa digaji untuk masa dua musim. Wagub Jakarta: Saya Harap Lionel Messi Gabung Liverpool atau Persija

Belakangan disebut-sebut megabintang asal Argentina itu akan segera berlabuh ke Paris Saint-Germain. Klub kaya asal Prancis itu kabarnya sudah setuju soal permintaan gaji sang bintang.

- Advertisement -

Namun demikian, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari kedua pihak. Diyakini, dalam beberapa hari ke depan ada pernyataan resmi dari pihak PSG soal kedatagan La Pulga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img