Wajah Shin Tae-yong Diabadikan dalam Potongan Rambut

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Saking cintanya dengan Shin Tae-yong, salah satu pencinta timnas Indonesia merelakan rambutnya dipotong dengan gambar sang pelatih. Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada Shin yang sempat dirundung isu negatif.

Seperti diketahui, Shin memang sempat disorot karena pernyataan kontroversial anggota Komite Eksekutif PSSI, Haruna Soemitro. Sontak, banyak dukungan yang mengalir kepada nakhoda asal Korea Selatan itu agar terus menangani timnas Indonesia.

PSSI Maklumi Debat Haruna Soemitro dan Shin Tae-yong, Tapi…
PSSI
- Advertisement -

Bahkan, banyak poster hingga spanduk yang tersebar di sejumlah jalan di Jakarta demi mendukung eksistensi Shin Tae-yong. Nah, salah satu penyedia jasa pangkas rambut, Captain Barbershop ini memberikan dukungan yang berbeda.

Mereka memotong rambut salah satu pelanggannya dengan motif wahah Shin Tae-yong. “Kami memberikan dukungan penuh kepada coach dan tim. Kami percaya coach telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tulis akun Instagram Captain Barbershop.

Wajah Shin Tae-yong Diabadikan dalam Potongan Rambut
https://www.instagram.com/captainbarbershopid/
- Advertisement -

“Mungkin hasil karya ini tidak terlalu bagus, namun kami sudah berusaha sekuat tenaga. Proses menggambar wajah coach Shin di kepala ini selama 7 jam. Demikian pula saya percaya proses coach melatih tim Indonesia juga bukan hal yang sebentar dan lebih penting proses daripada sebuah hasil,” sambung mereka.

Shin Tae-yong Pun Ogah Tanggapi Haruna

Shin sendiri sebelumnya sempat ditanyai komentarnya terkait pernyataan Haruna. Dia ogah menanggapinya dan memilih memberikan apresiasinya kepada para pencinta timnas Indonesia.

Mantan Bomber Thailand Akui Kecerdasan Shin Tae-yong
- Advertisement -

“Aku sedang tidak dalam mood yang baik, tapi aku tidak akan mengatakan sesuatu yang spesial. Saya hanya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena mengetahui bahwa tim kami bekerja keras dan mendukung kami,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari media Korsel, JonggAng.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img