Masuk Gim PES 2021, Begini Kata Yanto Basna

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Yanto Basna buka suara usai menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang wajahnya terpampang di gim Pro Evolution Soccer (PES) 2021. Dia menyebut kalau hal itu biasa saja karena sebenarnya menyukai gim sepak bola dari merk lain.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Thai League 1 merupakan salah satu pasar yang sudah digandeng oleh Konami. Sudah sejak 2020, semua pemain yang mentas di Thai League 1 ada dalam gim PES, tak terkecuali Yanto Basna.

Kini, Basna menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang wajahnya ada di gim PES 2021. Meski, sebelumnya, beberapa pemain Indonesia juga sempat terdaftar dalam gim virtual tersebut. Bagaimana perasaan eks Persib Bandung itu?

Rudolof Yanto Basna Prachuap FC Liga Thailand - Instagram @ptprachuapfc Wajahnya Ada di Gim PES 2021, Begini Kata Yanto Basna

No comment. Karena saya lebih suka FIFA daripada PES 2021,” ungka Yanto Basna dalam Instagram pribadinya saat menjawab pertanyaan dari para pengikutnya.

Seperti diketahui, Basna sudah sejak 2018 berkelana di Thailand. Karier perdananya di sana dimulai saat membela Khon Kaen. Permainan jebolan Deportivo Indonesia itu ternyata apik. Dia pun lantas diminati oleh Sukhothai dan akhirnya direkrut oleh PT Prachuap sejak 2020.

Nah, musim depan Yanto Basna secara resmi akan kembali bermain untuk PT Prachuap. Basna mengaku memiliki mimpi khusus bersama Prachuap pada musim yang baru.

“Mimpi saya masih sama, tak berubah. Saya ingin lebih jauh lagi ke level lebih baik. Target bisa memberi penampilan lebih baik dan membawa Prachuap minimal finis lima besar lah,” tutup Basna.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img