Wakil Presiden Barcelona: Kami Belum Mampu Beli Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste, menegaskan bahwa klubnya saat ini masih belum mampu membeli pemain-pemain bintang, seperti Erling Haaland. Yuste mengatakan bahwa timnya fokus untuk membenahi keadaan finansial terlebih dulu.

- Advertisement -

CEO Barcelona Ferran Reverter sebelumnya mengatakan bahwa klub sudah bisa merekrut pemain bintang dalam beberapa bursa transfer mendatang. Tapi Yuste tidak setuju.

Wakil Presiden Barcelona Kami Belum Mampu Beli Erling Haaland - Rafa Yuste (Blaugranagram)
Blaugranagram

“Saya lebih suka diatur dengan prinsip kehati-hatian. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang sangat besar,” kata Yuste seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

“Saya tidak melihat (pembelian) Haaland terjadi sekarang. Mulai sekarang hingga tahun depan kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang bisa kita lakukan dalam hal perekrutan.

“Pertama kita harus meletakkan fondasi rumah yang kita temukan di reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya.

“Mari kita beri mereka makan di rumah terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan, tanpa melupakan fakta bahwa kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

Wakil Presiden Barcelona Masih Percaya Ronald Koeman

Barcelona - Ronald Koeman - Marca
Marca

Presiden Barcelona, Joan Laporta masih mendukung pelatih Ronald Koeman terlepas dari hasil buruk tim akhir-akhir ini, dan Yuste juga berpikiran sama.

“Ronald adalah orang yang hebat, sangat jelas dan sangat ramah, dan meskipun ada kalanya kami tidak menyukai apa yang dia katakan, dia telah mengulangi (kepribadian) ini berkali-kali,” katanya.

“Tapi dia tidak mengatakan hal-hal sebagai alasan. Misalnya, dia memberi tahu kami bahwa dia tidak bisa memainkan 4-3-3 karena dia tidak memiliki pemain sayap karena mereka cedera.

“Saya lebih dari seorang pendukung Ronald, apa yang akan saya lakukan adalah mendukung sampai mati pelatih yang ada di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img