Waktu Kecil, Luis Muriel Berjualan Lotere demi Bisa Bersekolah

BACA JUGA

gamespool
Waktu Kecil, Luis Muriel Berjualan Lotere demi Bisa Bersekolah 3

Football5star.com, Indonesia – Hampir mayoritas pesepak bola saat kecil merasakan hidup susah. Hal ini juga yang dialami oleh striker Atalanta, Luis Muriel. Pemain asal Kolombia ini mengaku pernah hidup di jalan demi bisa mendapatkan uang.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (16/3/2021), Muriel terpaksa hidup di jalan dan mencari uang karena saat ini ekonomi keluarganya sangat terpuruk. Sang ayah yang hanya seorang supir taksi hanya mendapat gaji 7 dolar Amerika Serikat per bulan atau jika dikonversi ke rupiah saat ini hanya Rp 100.828.

Luis Muriel menilai kartu merah Remo Freuler sebagai faktor utama kekalahan Atalanta dari Real Madrid.
- Advertisement -

Dengan kondisi seperti itu, Muriel terpaksa turun ke jalan untuk menjual cendera mata buatan neneknya. Selain itu, Muriel bersama sang ayah juga pernah menjual tikel lotere di jalan Santo Tomas, Kolombia. Uang dari penjualan lotere ini kemudian digunakan Muriel untuk ongkos pergi ke sekolah.

Saat ini kariernya sudah terbilang cukup sukses. Bagi Atalanta, ia menjadi salah satu pemain penting di beberapa musim terakhir. Meski begitu, Muriel bukan kacang lupa kulit.

- Advertisement -

Saat pandemi Covid-19 melanda Eropa dan seluruh dunia, termasuk negaranya, Kolombia, Muriel tanpa pikir panjang langsung memberikan sumbangan untuk mereka yang membutuhkan.

Keluarga Muriel di Kolombia membagikan bantuan kepada sejumlah orang yang membutuhkan. Bahkan ibu Muriel, Elizabeth Fruto mengirimkan bantuan berupa makanan dan obat-obatan dengan mengendarai sebuah truk.

- Advertisement -

“Idenya bukan untuk membuat panik. Pesan saya adalah untuk memperingatakan Anda agar tidak meremehkan situasi saat itu, ini bisa menjadi lebih rumit dibanding saat ini,” kata Muriel lewat akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img